Core

SELAMAT DATANG DI d'BDB DAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA. MOHON MAAF KARENA BEBERAPA KONTEN DAN MENU BELUM BERJALAN DENGAN BAIK. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIANNYA.

Jumat, 20 Mei 2011

Pendaftaran Siswa Beasiswa BidikMisi 2011 Ujian Tulis

Salam Pendidikan
Bagi siswa yang akan lulus SMA tahun 2011 atau sudah lulus pada tahun 2010, dibuka kesempatan pendaftaran BIDIKMISI untuk SNMPTN Ujian Tulis melalui laman pendaftaran di http://bidikmisi.dikti.go.id/pendaftaran dengan ketentuan untuk mendaftar sebagai berikut
  1. Memenuhi persyaratan pelamar BIDIKMISI .
  2. Mempunyai atribut NPSN dan NISN yang sahih dan sudah terupdate. Untuk bantuan bisa melalui laman ini
  3. Pendaftaran dimulai pada tanggal 2 Mei 2011 pukul 12.00 sampai dengan 24 mei 2011 pukul 18.00.
  4. Setelah mendaftar BIDIKMISI secara online melalui laman yang disediakan pendaftar yang memenuhi syarat akan mendapatkan nomor ID dan PIN yang  digunakan untuk mendaftar SNMPTN Ujian Tulis.
  5. Pendaftar yang sudah mendaftar Bidik Misi melalui SNMPTN Undangan dan Seleksi Mandiri yang ternyata tidak diterima, maka diperkenankan mendaftar Bidikmisi untuk SNMPTN Ujian Tulis hanya setelah 19 Mei 2011 pukul 12.00 melalui http://bidikmisi.dikti.go.id/pendaftaran
  6. Pendaftar harus memastikan terlebih dahulu PT yang didaftar membuka kesempatan seleksi BIDIKMISI melalui SNMPTN Ujian Tulis dan Pendaftar memenuhi syarat serta prosedur yang ditetapkan masing masing PT. Informasi ini bisa ditanyakan ke PT yang diminati.

Perhatian : Dengan mendaftar Anda menyatakan tidak mampu secara ekonomi sehingga tidak bisa berkuliah tanpa dukungan bantuan biaya pendidikan BIDIKMISI. Panitia berhak membatalkan status penerimaan BIDIKMISI dan atau status lulus seleksi masuk bagi pendaftar yang diketahui memalsukan dokumen, mendapatkan surat pendukung dengan tidak sah atau memberikan informasi yang tidak benar.

Update 1 :
Dilakukan penyesuaian jadwal pendaftaran online untuk SNMPTN Ujian Tulis melalui http://ujian.snmptn.ac.id
  • Untuk lulusan 2009 dan 2010 dilakukan pada tanggal 2 Mei -10 Mei 2011 ( diperpanjang)
  • Untuk yang akan lulus 2011 dilakukan pada tanggal 11 Mei - 25 Mei 2011
  • Pendaftaran Bidikmisi untuk SNMPTN Ujian Tulis akan ditutup 24 Jam sebelum pendaftaran SNMPTN Ujian Tulis ditutup untuk tahun lulusan.
Update 2:
Untuk meningkatkan pelayanan, khususnya kepada calon pendaftar yang  yang berhak, kami memundurkan jadwal pendaftaran Bidikmisi untuk SNMPTN Ujian Tulis menjadi pada tanggal 2 Mei 2011 mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.
Update 3 :
Perpanjangan pendaftaran untuk lulusan 2010
http://halo.snmptn.ac.id/knowledgebase.php?article=361

Tidak ada komentar:

Posting Komentar